My Trip

Posted: July 30, 2014 in My Trip
Tags:

“Please be a traveler, not a tourist. Try new things, meet new people, and look beyond what’s right in front of you. Those are the keys to understanding this amazing world we live in” (Andrew Zimmen)

Akan menambahkan menu di blog ini, yaitu catatan perjalanan yang pernah aku lakukan di berbagai kota dan tempat. Tiba-tiba ingin mencatatkannya aja, sebagai bentuk bahwa aku pernah menjejakkan kaki di sana. Berikut adalah list perjalanan yang pernah aku lakukan hingga usia seperempat abad ini. Semoga satu demi satu bisa tertuliskan dan masih teringat jejak sejarah yang ditinggalkan disana.

  1. Yogyakarta
  2. Makassar
  3. Surabaya
  4. Malang
  5. Bali
  6. Jakarta
  7. Bandung
  8. Semarang
  9. Dieng
  10. Bukittinggi
  11. Payakumbuh
  12. Medan
  13. Jember
  14. Balikpapan
  15. Banjarmasin
  16. Kotabaru
  17. …………….
Comments
  1. aqied says:

    Harus banget dibikin itu, nggi. Trus juga kalo boleh saran sih emang gak boleh males moto moto. Anggap aja itu buat investasi memori kita. Karna kapasitas otak kita mgkn gak bisa selamanya nyimpen kan.
    *sok bangt gaya ngomongku ya.
    Anyway, selamat idul fitri.
    Taqabbalallah minna wa minkum n maaf lahir batin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s