Cinta itu…

Posted: April 17, 2014 in poetry
Tags:

Cinta itu suci, hanya manusianyalah yang mengotorinya

Hakikinya cinta itu sejati, tapi manusia menambah hakikat lain, sehingga tersebutlah cinta monyet, cinta satu malam, ataupun sekedar cinta-cintaan

Dan aku, cinta apa yang aku punya?

Aku manusia biasa yang ternyata tidak begitu paham cinta

Karena aku pun belum benar-benar merasakan apa itu jatuh cinta

Belum pernah? Serius?

Yahh, aku pun tak tahu..jatuh cinta yang ku maksud adalah jatuh cinta dalam artian cinta sebenarnya

Bukan cinta monyet, bukan cinta sesaat, bukan cinta pada pandangan pertama yang tidak berlangsung lama

Atau jangan-jangan sudah pernah? Hanya aku saja yang bodoh dan tidak tahu, seperti apakah cinta yang sebenarnya itu?

Yahh, aku ternyata belum benar-benar membaca. Belum paham apa itu cinta

Yukk mari membaca, agar aku, kau, dan mereka tahu definisi cinta dalam artian yang sebenarnya. Sehingga kemudian tidak ada lagi yang menderita karena cinta. Karena pada hakekatnya, cinta itu mendatangkan rasa bahagia yang tiada duka. Jikalau lah yang terjadi engkau malah sering menangis di rudung cinta, coba lihat lagi cinta apa yang kau rasa.

Ahh, sudahlah. Aku pun tak paham, mengapa tah aku harus berceramah tentang cinta.

Cinta itu memang rumit ya, susah didefinisi dengan kata sulit untuk dijelaskan dengan rasa.

Comments
  1. suararaa says:

    Klo g slh pnh bc d mana gt (lupa) , bhw yg nmny cinta itu bs dibuktikan saat mnjlani khdpan prnikahan. Jd klo blm nikah itu blm bs dbilang cinta…itu cm perasaan sesaat yg mudah utk hilang

  2. suararaa says:

    Klo ga slh pnh bc d mana gt (lupa) , bhw yg nmny cinta itu bs dibuktikan saat mnjlani khdpan prnikahan. Jd klo blm nikah itu blm bs dbilang cinta…itu cm perasaan sesaat yg mudah utk hilang

Leave a Reply

