Surat dari Adik Bintang

Posted: January 6, 2014 in curcol abiss :D
Tags: ,

Sudah setahun ini aku ikut andil untuk berdonasi melalu HoshiZora, sebuah yayasan yang memberikan beasiswa kepada anak-anak kurang mampu dalam pembiayaan pendidikan mereka. Ini semacam kayak program orang tua asuh gitu, dengan nama Kakak bintang dan Adik Bintang. Kewajiban Kakak Bintang adalah memberikan donasi secara rutin, untuk kebutuhan biaya pendidikan Adik Bintang, dan Kakak bintang setiap periode akan mendapatkan laporan dari mengenai perkembangan akademik Adik Bintangnya, berupa dikirimkan raport sekolah Adik Bintang dan juga surat pribadi dari Adik Bintang kepada Kakak Bintang. Sebenarnya surat ini sudah dikirim via email oleh official HoshiZora sejak tanggal 30 September 2013 lalu, hanya saja emailnya terlewat dan belum terbaca.Baru hari ini terbaca, itupun setelah mendapat konfirmasi dari official HoshiZoranya, setelah d trace, baru ketemu deh suratnya, dan baru dikirim balasannya hari ini. Maaf ya Dek..

Berikut aku up load surat dari Adik Bintangnya..

surat

Comments
  1. deauror2015 says:

    Pernah suo j adik bintang ny da anggi?

    Keren program ny da anggi.. 🙂

  2. Purnamasari says:

    terharu baca surat dari adeknya,.

    trus kamu balesnya gimana, nggi?

  3. […] tulisan sebelumnya https://anggiawan23.wordpress.com/2014/01/06/surat-dari-adik-bintang/ aku ada posting Surat dari adik bintang Hozhizora karena keterlibatan dalam Yayasan pendanaan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s