Jadi Gw Harus Nikah Sama Siapa?

Posted: October 25, 2012 in curcol abiss :D

Beberapa hari lalu dapat tag in dari note salah seorang sahabat. Gak tau ni anak lagi galau berat kayaknya, sehingga bisa menuliskan tulisan seperti ini.Berikut aq copas aja ke blog, berhubung  beberapa hari ini pengen ngeksis di blog lagi setelah sekian lama absen nulis dan negeblog. Ok, selamat menikmati.. 🙂

Hmm, pengantar dari tulisan ini : sebenarnya gw juga gak suka bikin tulisan ini. Terkesan gw yang “kebakaran” jenggot, ktika ada “best prent” gw yang tetiba jadi artis dalam kurun waktu sehari dua hari mau nikah. Tapi yah, semoga ada hikmah dari tulisan yang acak adul ini.

Berawal dari teman gw yang ngasi tw kalo dia mau melanjutkan ke fase marotibul amal selanjutnya. Hmm, masyaAllah gw turut bahagia dong atas kabar gembira itu, semoga dilancarkan hingga hari H. Dan memang gw baru tau dan gak denger kabar apapun dari dunia lain selain dari mulut teman gw, Alhamdulillah gw gak kepo selama teman gw proses, walaupun “bau-bau”nya keciuman sih. Nah, akhirnya kabar itupun menyebar dan gw turut bahagia, kalaupun ada yang tanya, gw jawab setaunya InsyaAllah tanpa nambahin bumbu-bumbu dan gw skip yang kiranya ga perlu diketahui orang lain. Akhirnya gw bener-bener rada kebakaran jenggot (walopun kagak punya sebenarnya) saat salah satu teman tanya tentang prosesnya, dengan serbuan pertanyaan yang muncul!

“koq bisa yah sama si itu?”,

“gimana yah prosesnya?’

“ciyus tu si ntuh nembak ntuh?”miapah?

Buju busyet…

N  mungkin jadi bahan Berita Aktual dibeberapa “lingkaran”. Hmm, kepo banget ga sih?.

Dan yang paling unik, nyari-nyari hubungan antara si calon A dan B. Hmm, ini gak Cuma gw temuin di kali ini aja, dibeberapa walimahan teman atau kenalan gw yang lain. Dan ini nih, yang bisa-bisanya menimbulkan fitnah, yang awalnya si manten kagak ada hubungan apa-apa, menjalani proses dengan jelas, karena ada berita yang gak aktual dan gak jelas beredar, malah menimbulkan isu yang emang gak jelas.  Dan akhirnya jadi serba salah, ditanggepin salah, di cuekin juga salah. Ini mungkin wabah dari “kepo” yang semakin merajarela. Sampe-sampe gw bilang ke teman gw : “yaudah, ntar kita bikin conferensi press aja gimana? Elu nara sumbernya, gw yang  jadi anchornya, jadi kalo ada yang tanya n pnasaran tinggal kita kasi linknya aja di yusup!”, liat viewernya barape, siapa tau ngalahin jumlah viewernya “gangnam style”.

Tapi akhirnya ya sudahlah, palingan ini hanya eforia sesaat, sebentar lagi juga bakalan hilang. Tapi yang gw heranin, kayaknya seneng banget ya nyari korelasi/hubungan antara ntuh calon manten.Sama kebiasaan suka jodoh-jodohin waktu di amanah, terutama yang partneran. kalau jodoh beneran gimana?ntar salah lagi.

 

Akhirnya akan selalu muncul guyonan seperti ini

 

Gw mau nikah sama anak satu kampus, lu bilang dulu kita pernah satu amanah, hmm jangan-jangan?bla-bla-bla

Gw mau nikah sama anak univ lain, lu bilang kayaknya dulu mereka pernah satu kepanitian atau apalah gitu dan bla-bla-bla

Gw mau nikah sama teman sekampung atau satu daerah, lu nyari tau “dulu si ntuh satu SD loh sama si calon, dulu kakak kelasnya loh” dan bla-bla-bla

Gw mau nikah sama orang yang ga’ lu kenal, lu tanya “prosesnya gimana ya?, pake jalur apa? Rekomendasi siapa?, Jalur UM, Jalur beasiswa atau apah?”

Gw mau nikah sama orang bule, trus lu tanya “si bule ngaji gak ya?”

Trus akhirnya gw harus nikah ma siapa biar lu gak kepo? Sama rumput yang bergoyang? Sama tiang atau sama dinding?, lu bilang gw kagak waras…

 

Trus sama siapa?

Sama eeluh? Ogah, abis lu kepo si -_-“

Ya, gw gak yakin juga si lu mau sama gw.

 

Comments
  1. Eki Rezki says:

    Hahaha..
    Konyol juga tulisannya namun berhikmah 😀

  2. ksatria2610 says:

    Reblogged this on "Rank Mudo……" and commented:
    :)) utk y kepoin gw. Haha

  3. yessytriana says:

    Lu ngopi tuliaan ngopi aj nggi
    Jgn pake bumbu pengantar klw si penulis galaau beerat…
    Awasss aj
    Yg gaalau tu kamu

  4. wkwkwkwkw… yg nulis salah tingkah

Leave a Reply

