Duh, sedih badai deh..

Posted: July 26, 2012 in curcol abiss :D
Tags: ,

Seringkali secara tak sengaja nonton film ABG2 yang banyak ada di layar kaca (nah loh, gak sengaja kok bisa sering sihh..hehe), sempat beberapa kali mendengar istilah-istilah aneh bin alay. Karena itu tergerak untuk meng googling nya, dan nemu lah beberapa istilah berikut yang aku peroleh dari beberapa blog juga.

Hehe..sesuatu badai yahh..:D

1. Badai = Banget

contoh: aduh aku sedih badai deh

2. Gegana = gelisah galau dan merana

contoh : gue gegana badai deh hahahha

3. terus yang pake tripel double, itu juga dikatakan ALAY

contoh : double WAW, tripel keren

4. Zufefu : sumpah lu?

contoh: dia ketebrak mobil?, zufefu?

5. Zufefe : sumpah deh

contoh: biasanya untuk menjawab pertanyaan no.4

6. cucok : bagus

7. rempong=rumpi= repot

8. kamseupay = kampungan sekali udik dan payah

9. urwel = your welcome

10. madesu = masa depan suram

 

Comments
  1. kiky says:

    saya baru tau kalau Gegana itu artinya gelisah galau dan merana.
    temen saya suka ngomong ini ke saya
    cuma saya pura2 ngerti aja
    padahal ya enggak
    hadeehhh….

  2. Uthyy says:

    ciee.. big bro lgi kebelet alay ya??
    eh, msih ada lagi..
    “cemungudh ea qaqa’… :3 ”
    haha XD

  3. ampuuuh… bener2 ampuh gie kamu di jakarta >_< hahahahahaha

Leave a Reply

